BMW Siap Meluncurkan Model i Ketiga

Bos BMW, Harald Krueger, sudah mengonfirmasikan bahwa perusahaan asal Bavaria itu bakal meluncurkan model i ketiga. Sebelumnya, mereka sudah mempunyai i3 dan i8.

model i ketiga

Bicara pada media lokal Die Zeit, Krueger menyampaikan bahwa suatu mobil listrik baru bakal dikenalkan kurun waktu dekat. Namun, ia tidak menginformasikan kapan saat spesifiknya jenis i ketiga bakal di luncurkan.



Advertisements


” Secepat-cepatnya kami bakal membawa model i selain BMW i3 ke pasar, ” komentarnya, diambil dari Worldcarfans, Senin (26/10/215).

Tak ada perincian tehnis lenih lanjut yang terseda sekarang ini. Namun Krueger mengisyaratkan bila mesin jenis i ketiga bakal semakin besar di banding BMW i3. Itu berarti, tenaga jenis i ini bakal semakin besar dari 170 Tk dan torsi 250 Nm.

Ia memberikan, apresiasi orang-orang pada mobil listrik BMW cukup tinggi. Th. ini umpamanya, penjualannya 2 x lipat di banding periode yang sama ditahun pada awal mulanya. Ke depan, sangatlah mungkin saja penjualan mobil listrik BMW makin bertambah.

Terkecuali jenis i anyar, dalam tiga atau emat th. ke depan, i3 akan memperoleh up-date tehnis. Ini bikin BMW i3 dapat melaju lebih jauh dalam satu kali isi lagi baterai. Sekarang ini, BMW i3 melaju sampai 16 km dari baterai penuh.

Other articles you might like;

Advertisements