Hanya 1.000 Unit, Yamaha NMAX Versi Murah Bisa Dipesan Secara Online

Jakarta -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuktikan janji manisnya dengan menawarkan NMAX dengan harga terjangkau. Pabrikan berlogo Garpu Tala itu resmi membuka pemesanan NMAX Non-ABS hari ini, Senin (22/6/2015).

Namun, Yamaha membatasi pemesanan NMAX Non-ABS sebanyak 1.000 unit. Kesempatan memesan motor ini dibuka mulai Senin 22 Juni pukul 16.45 WIB hingga 31 Juli 2015.

“Jelas ini merupakan kabar gembira untuk konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka,” kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur di booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran, Senin (22/6/2015).



Advertisements


Selain mendapatkan NMAX versi murah, pemesan online juga akan mendapatkan bonus jaket eksklusif NMAX. Cara pembeliannya registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking.

Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

“Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami mengeluarkan teaser booking online. Respon luar biasa ini sama halnya dengan saat keluarnya NMAX ABS. Kami senang dapat memenuhi lagi kebutuhan konsumen yang pastinya masih ingat saat euforia pembelian online R15 dan R25, kini dengan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha,” lanjut Masykur.

Tak hanya itu, Yamaha NMAX yang ditawarkan dengan harga terjangkau ini hadir dengan warna Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

(rgr/ady)

Other articles you might like;

Advertisements