Si Monster Jalanan, Kawasaki Ninja H2R Ditarik

Canberra -Cacat produksi bisa terjadi pada produk apapun. Kali ini, sepeda motor yang dijuluki sebagai monster jalanan, Kawasaki Ninja H2R harus direcall atau ditarik di Australia karena mengalami masalah pada kabel.

Dilansir laman Motorcycle, Sabtu (27/6/2015) menurut Australian Competition & Consumer Commission (ACCC) ada ikatan kabel pada beberapa bagian di sepeda motor yang memiliki top speed 354 km/jam yang kemungkinan besar bisa terlepas di antara komponen pada sasis.

Jika terjadi seperti itu kabel bisa rusak dan berpotensi terjadinya kerusakan pada mesin. Buruknya bisa mempengaruhi kinerja injeksi bahan bakar dan menimbulkan percikan api.



Advertisements


Meski belum ada informasi yang mendalam mengenai penarikan ini. Tapi, besar kemungkinan recall ini merambah ke beberapa negara yang menjual Ninja H2R, karena sepeda motor yang dibekali mesin supercharged berkapasitsas 998 cc, 4 silinder ini diproduksi secara terbatas.

Lebih dari itu, pihak yang bersangkutan juga akan menyelidiki masalah pengikat kabel di Ninja H2 karena dikhawatirkan terjadi juga pada sepeda motor versi jalanan itu.

(ady/ady)

Other articles you might like;

Incoming search terms:

Advertisements