Sifat Pelupa Parah, Indra Bekti Tak Ingat Istri

Kapanlagi.com – Kurangnya jam istirahat, menurut Indra Bekti adalah penyebab sifat lupanya yang belakangan semakin parah. Tidak dipungkiri, presenter kocak ini sering muncul di televisi dan membuat jam tidur bapak satu anak itu semakin berkurang.

“Begadang, kayaknya sekarang ini waktu tidur aku berkurang ya. Sampai rumah malam lanjut paginya siaran, jadi bisa dihitung waktu tidurnya. Sekarang aku siasati banget supaya bisa tidur tepat waktu dan nggak begadang,” ujarnya di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

Diakui lima tahun belakangan ini, Indra merasakan sifat pelupanya itu semakin parah. “Dari usia masuk kepala 30, sekarang kan udah 35-an. Lima tahun terakhir ini emang gawat banget lupa-nya. Takut banget entar kalau udah tua lupa lagi istrinya siapa,” katanya berkelakar.



Advertisements


Bahkan pembawa acara Ceriwis ini kadang menjadi bahan ejekan teman-teman ketika dirinya berada di suatu acara.

“Sering. Kalau lagi bawain acara suka ditanya, hayo gue siapa? Kalo gue nggak ingat namanya ya pasti gue bilang lupa, hahaha,” tandasnya. (kpl/hen/dis/faj)

Other articles you might like;

Advertisements